10.12.08

Tami kabur 10 Hari

Utami Fadillah Ramadhania atau Tami kabur dari rumah sejak tanggal 30 November dan berhasil ditemukan Selasa sore kemarin di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tami kabur bersama pacarnya, Putra, mahasiswa Institut Bisnis Indonesia (IBI).

Lalu pihak keluarga menemukan kedua insan yang dimabuk cinta ini terlihat tengah bersama di kawasan Kelapa Gading. Ternyata benih-benih cinta diantara mereka mulai terajut sejak Tami duduk dibangku kelas 2 SMP.

" Tami kenal sama Putra sudah lama sekitar 4 tahun yang lalu, waktu Tami kelas 2 SMP," cerita Ayah Tami, Maman (67) saat dikunjungi detikcom di kediamannya, Jl Vanda No 28 RT 014/05, Jatibening 1, Bekasi, Selasa (9/12/2008).

Menurut Maman, sang buah hati tidak pernah bercerita bagaimana bisa kenal Putra. Maman menduga perkenalan putrinya dengan Putra bermula dari saluran komunikasi internet

Selama masa pelarian, Tami meninggalkan salah satu kewajibannya sebagai siswi kelas 3 SMA Angkasa I untuk mengikuti ujian akhir semester ganjil. Orang tua Tami pun berharap putri kesayangannya dapat ikut ujian susulan.

"Insya Allah besok saya dan ibunya Tami akan ke sekolah menghadap wali kelasnya agar bisa ikut ujian," ujar ayah Tami, Maman (67) saat berbincang dengan detikcom, Rabu (10/12/2008).

Menurut Maman, Tami masih memiliki keinginan untuk masuk sekolah kembali. Kemarin, sang kakak, Tanti membujuk Tami untuk masuk sekolah, namun Tami mengatakan masih belum siap.

"Semalam dibujuk kakaknya, tapi nggak mau. Katanya nggak mau sekolah karena masih shock," beber Maman.

Maman menambahkan, pihak sekolah sudah mengetahui kembalinya Tami dan ia telah berbincang dengan wali kelasnya. Meski demikian, hingga pagi ini belum ada teman sekolah Tami yang datang berkunjung.

"Belum ada yang datang mungkin baru nanti siang," tandas pria paruh bayah tersebut.

Tami Berhasi ditemukan oleh kerabat Putra, Yoga, di sebuah rumah kos di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pada saat meninggalkan rumah, Tami membawa 200 gram emas dan sejumlah pakaian serta Honda Vario merah. Namun saat ditemukan, Tami mengaku perhiasan dan pakian yang dibawanya telah di jambret. detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar