15.12.08

Dikeroyok Teman Sekolah, Lapor Polisi

Merasa tak terima atas aksi pengeroyokan yang dialaminya, Gunawan Budi Santosa, 19, pelajar sebuah SMKN di Jombang, warga Dusun Bendo, Desa Sugiwarek, Kecamatan Ngoro, melapor kepada petugas Polres Jombang, kemarin (1/12). Pasalnya, pengeroyokan yang dilatari masalah sepele itu mengakibatkan korban menderita luka-luka. Terutama memar di bagian mata kiri dan luka lecet di tangan kirinya.

Rupanya, yang dilaporkan korban adalah teman sekolahnya sendiri. Adalah HS, 19, yang juga pelajar di sekolah yang sama dengan korban. HS lah salah satu dari lima pelaku pengeroyokan, yang berhasil dikenali korban. Hingga kini kasus pengeroyokan itu masih dalam pengusutan petugas.

Informasi yang diperoleh, aksi pengeroyokan yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 12.00, di kawasan Jl Gubernur Suryo, Desa Sengon, Kecamatan Jombang. Saat itu, korban yang bermaksud pulang dari sekolah sedang berjalan sendirian. Tiba-tiba, korban langsung dihentikan oleh lima orang pelajar.

Salah satu dari lima pelajar itu masih dikenali korban sebagai teman satu sekolahnya. Belum sempat menanyakan maksud kelima pemuda ini, korban langsung dikeroyok. Korban bertubi-tubi dihujani pukulan dan tendangan. Karena kalah jumlah, tentu saja korban tidak bisa menangkis serangkan kelima pelaku.

Untungnya, aksi keributan ini terjadi di kawasan yang cukup ramai. Sehingga warga yang ada di sekitar lokasi, langsung berdatangan dan berusaha melerai aksi pengeroyokan ini. Saat itu, para pelaku langsung buru-buru kabur. Sementara korban yang hanya menderita luka ringan, segera melanjutkan perjalanan pulangnya.

Setelah mengadu pada keluarganya, korban akhirnya memutuskan untuk melaporkan aksi pengeroyokan tersebut ke Polres Jombang. ''Berdasarkan laporan korban, kami akan segera melakukan pemanggilan kepada pihak terkait untuk menjalani pemeriksaan," ungkap Presenter Polres Jombang Aiptu Sutrisno, mendampingi Kasatreskrim Polres Jombang AKP Kasyanto, BS. jawapos.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar