20.12.08

Guru SMUN Tendang Rusuk Muridnya

Kekerasan oknum guru terhadap muridnya kembali terjadi. Kali ini korbannya menimpa Sarah Saud Arafah (16) seorang siswi sebuah SMU Negeri di Kota Banyuwangi. Oknum guru berinisial SG melempar kunci dan menendang tulang rusuk siswi tersebut.

Dari keterangan korban, dirinya tidak mengetahui secara pasti penyebab kemarahan guru yang mengajar Bahasa Inggris itu. Peristiwa itu terjadi begitu saja setelah dirinya bersama teman-temannya merayakan ulang tahun salah satu teman sekelasnya.

"Saat itu pak SG datang dan masuk kelas, ketika melihat teman sebangku saya tertawa pak SG langsung marah," ujar Sarah, di sela-sela menjalani pemeriksaan di Polres Banyuwangi, Jalan Brawijaya Jumat sore (19/12/2008).

Beberapa saat kemudian, sambung Sarah, oknum guru tersebut melemparkan kunci ke arahnya. Untung lemparan itu meleset. Tak puas, oknum guru itu mendatangi Sarah dan menendangnya di bagian rusuk kanan. Korban mengaku merasakan sakit yang luar biasa akibat tendangan itu.

Selanjutnya korban yang tinggal di Rogojampi ini pulang diantar temannya. Sesampainya di rumah diapun bercerita pada ibunya, Mariam Ambarang. Tak terima dengan apa yang dialami putrinya, Mariam mengajak putrinya ke Polres Banyuwangi untuk melaporkan perbuatan oknum guru tersebut. "Saya ingin dia dihukum setimpal," katanya.

Petugas polres langsung mengantar korban untuk melakukan visum. Usai melakukan visum korban langsung dimintai keterangan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Banyuwangi. Hingga saat ini korban masih menjalani pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polres Banyuwangi AKP Kukuh Sugiarto Kurniawan mengatakan, pihaknya masih belum melakukan pemeriksaan pada terlapor. Pihaknya juga masih belum menetapkan SG sebagai tersangka dalam perkara ini.

"Kita masih menunggu hasil visum, sementara masih korban yang kita mintai keterangan," ujarnya di Mapolres Banyuwangi. detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar