15.1.09

Bhinneka Gelar Turnamen Antarsekolah

Janji pengurus Bhinneka untuk tetap menghidupkan dunia basket junior di Solo akan segera dibuktikan. Bhinneka kembali mengelar turnamen antarsekolah dengan tajuk Bhinneka Extionship Competition 2009, 1-7 Februari di GOR Bhinneka.

"Turnamen ini kegiatan tahunan dan sengaja digelar untuk menghidupkan olahraga basket junior di Solo," tegas Sekretaris Bhinneka IGN Soekamto kemarin(14/1).

Kejuaraan ini selalu menarik animo yang tinggi dari setiap sekolah. "Ini bukti bahwa basket di Solo masih ada meski Bhinneka sudah merger dengan Stadium Jakarta. Memang levelnya junior anak sekolah tapi itu bisa dijadikan modal dalam pembinaan pemain," lanjutnya.

Meningkatnya kemampuan atlet junior khususnya dari siswa sekolah layak dilirik pengurus Bhinneka. Menurut rencana mereka juga akan membidik beberapa pemain muda untuk dibina. Pembinaan itu tak lain untuk memberikan wadah bagi siswa sekolah yang ingin terjun menjadi atlet profesional. Dan kesempatan inilah yang direspon pengurus Bhinneka. "Pembinaan pada atlet junior jalan terus supaya bibit muda di solo tetap ada," bebernya. jawapos.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar