22.11.08

Sebanyak 17 Siswa di Jambi Kesurupan

Sebanyak 17 siswi SMK Negeri 4 Jambi mengalami kesurupan di ruang kelas setelah membaca doa Surat Yasin, Jumat, untuk menangkal kejadian yang sama sehari sebelumnya.

Keserupan puluh siswa SMK 4 itu berlangsung hampir dua jam mulai pukul 09:00 WIB hingga pukul 11:00 WIB. Mereka baru sadarkan diri setelah pihak sekolah mendatangkan paranormal atau Orang pintar mengusir roh halus yang mengganggu di sekolah tersebut.

Setelah kondisi para siswi normal kembali, pihak sekolah langsung menghentikan proses belajar dan mengajar untuk menghindari terjadinya kesurupan massal di sekolah tersebut. Ny. Fifi (38), salah seorang guru SMK 4 Jambi, mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, setelah pembacaan surat yasin.

"Kami melaksanakan Yasinan pagi itu, karena beberapa siswa sehari sebelumnya mengalami kesurupan, namun kejadiannya tidak sebanyak pada Jumat ini," katanya. Sementara itu, salah seorang Paranormal M Yunus mengatakan, para siswa itu keserupan akibat dimasuki ruh halus yang berasal dari salah satu gedung baru bagian belakang sekolah.

"Biasanya roh halus ini mudah masuk ke dalam raga manusia yang keimanannya masih tipis, terutama kepada wanita yang sedang datang bulan (menstruasi)," katanya. Korban kesurupan yang menimpa pelajar di SMK 4 Jambi, merupakan kasus yang sudah beberapa kali terjadi di sejumlah sekolah di daerah itu pada tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar