22.11.08

Pelajar Tolak Masuk Lebih pagi

Jakarta - Aturan baru tengah digodok Pemprov DKI Jakarta guna mengurai kemacetan. Salah satunya dengan membuat peraturan bagi para pelajar, yakni masuk sekolah lebih awal. Tapi para pelajar justru menolak peraturan ini.

"Masuk pagi Ogah ah, jangan kata masuk jam 06.30 WIB, masuk jam 07.00 WIB aja kita udah telat, mana kalo telat kagak boleh masuk, terus dianggap absen," ungkap salah satu Pplajar SMU Negeri 55, Rico, Jumat (21/11/2008)

Dari beberapa sejumlah siswa yang dilakukan di sekolah tersebut ternyata sebagian besar pelajar menolak peraturan masuk pagi tersebut, hal ini terungkap dari 23 pelajar yang diwawancarai, hanya 3 pelajar yang menyatakan kesediannya untuk masuk lebih pagi.

Hal berbeda diungkapkan oleh Komar, salah satu seorang guru di SMU tersebut. "Bagi kami tergantung peraturannya, kalo peraturannya mengharuskan masuk pagi ya kita masuk pagi, dan saya rasa tidak ada masalah dengan peraturan tersebut karena saya sudah terbiasa berangkat pagi dari rumah," jelasnya.www.detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar