26.11.08

Metro TV Berikan 600 Beasiswa

Peringatan hari ulang tahun (HUT) kedelapan Metro TV pada tahun ini yang bertema Proud of our nation (kebangaan kepada bangsa) dipenuhi serangkaian kegiatan sosial, di antaranya pemberian 600 paket beasiswa.

Pemimpin Media Group Surya Paloh di Gedung Metro TV Kedoya, Jakarta, Selasa (25/11) menyerahkan secara simbolis paket beasiswa bagi siswa sekolah dasar hingga sekolah menengah atas di tujuh kota. Tujuh kota itu yakni Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bandung, Pekanbaru, dan Jakarta.

Dalam pidato sambutannya, Surya menyatakan bangga atas keputusan direksi Metro TV yang memberikan porsi bagi kegiatan sosial dalam momentum peringatan ulang tahun ini.

Di samping itu, ia mengharap Metro TV akan tetap berkomitmen menjadi stasiun televisi berita dan menjadi referensi bagi masyarakat. "Metro TV dari waktu ke waktu berkewajiban untuk tetap membangun semangat masyarakat, bersama-sama dengan stasiun ini peduli kepada kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara," ujar Surya.

Selain pemberian beasiswa, Metro TV mengadakan kegiatan pengobatan gratis bagi 4.000 warga tidak mampu dan donor darah. Puncak HUT ditutup dengan gala concert yang disiarkan secara langsung dari Grand Studio Metro TV, Jakarta. Acara dimeriahkan kesenian tradisional dan artis papan atas, seperti DI3VA (Ruth Sahanaya, Kris Dayanti, dan Titi DJ), Maya Hasan, Butet Kartaredjasa, Tompi, Christopher Abimanyu, Kua Etnika, dan Padepokan Seni Bagong. mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar