20.11.08

Atap SD Runtuh, 4 Siswa Luka-Luka

Depok: Atap Sekolah Dasar Negeri 3 Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jawa Barat, runtuh, Rabu (19/11). Empat orang korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Depok. Peristiwa ini terjadi saat para pekerja sedang memperbaiki atap bangunan.

Menurut pihak sekolah, runtuhnya atap bangunan yang rencananya akan dioperasikan pada awal Desember ini akibat kesalahan konstruksi rangka baja atap. Dugaan ini muncul karena pada saat kejadian tidak ada angin kencang atau hujan deras. Saat kejadian, sekolah tersebut sedang tak digunakan namun tetap saja mengundang ketakutan dan kekhawatiran dari siswa.

Para korban mengaku tidak mengetahui penyebab runtuhnya atap bangunan sekolah. Mereka juga memastikan saat kejadian tidak ada angin kencang atau hujan deras. Para korban mengalami luka di bagian lengan dan kepala serta patah tulang punggung.

Dinas Pendidikan Kota Depok masih menyelidiki dan memeriksa kontraktor yang mengerjakan proyek renovasi sekolah ini. Diduga ada kesalahan teknis maupun anggaran dalam proyek pembangunan sekolah senilai 300 juta lebih ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar